Search This Blog

Thursday, April 14, 2016

Asus Zenfone Selfie 3GB RAM

Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini menawarkan bentang layar phablet seluas 5.5 inchi yang terlihat luas menawan. Apalagi layar tersebut memiliki resolusi Full HD dengan kepadatan 403 ppi sehingga tampilan layar dan gambar yang dihasilkan cukup tajam, jernih dan terang serta terlihat riil. Apalagi dukungan layar IPS capacitive touchscreen dalam pewarnaan 16 juta warna cemerlang. Tidak sampai disitu, harga Asus Zenfone Selfie yang lumayan tinggi ini juga telah menawarkan kemampuan layar anti gores dari kaca Corning Gorilla Glass 4 berkolaborasi dengan oleophobic coating yang kuat dan kokoh dalam melindungi layar. Tampilan antamuka Asus Zen UI juga mempermanis tampilan smartphone selfie dengan kode nomor ZD551KL ini.



Beralih ke sektor desain, dimana Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini terlihat elegan dan menawan meskipun memiliki bodi bongsor. Tampilan fisiknya terlihat anggun dalam balutan material berkualitas yang hadir dalam pilihan warna soft yakni putih, pink dan biru muda menawan. Dimensi Asus Zenfone Selfie ZD551KL sendiri adalah 156.5 x 77.2 mm dengan ketebalan 10.8 mm serta memiliki berat 170 gram. Pada bodi belakangnya tersemat speaker yang memanjang di bagian bawah bodi belakang untuk output suara berkualitas daru Asus Zenfone Selfie harga menengah keatas ini.

Sebagai smartphone selfie, Asus Zenfone Selfie ZD55KL memberikan kemudahan dalam pengambilan gambar. Asus menempatkan tombol selfie di belakang bodi smartphone ini tepatnya dibawah kamera belakang. Selain itu pengguna juga dapat menggambar huruf ‘S’ pada layar sebagai shortcut dan gesture  untuk selfie. Mengadopsi desain bodi belakang LG G-series, Asus Zenfone Selfie ini memiliki bodi samping bersih dari tombol volume. Sebagai gantinya, pihak Asus meletakkan tombol volume dibelakang bodi dibawah kamera belakang.

Ketangguhan Asus Zenfone Selfie ZD551KL sebagai smartphone selfie dengan harga menengah ini tentunya adalah bekalan kamera depannya. Asus Zenfone Selfie ZD551KL memiliki bekalan kamera depan 13 MP dengan kualitas video 1080p yang cukup gahar. Kamera depan Asus Zenfone Selfie ini mampu menghasilkan bidikan selfie jernih dan tajam dengan fitur Autofocus yang dimiliki. Tak hanya itu, harga Asus Zenfone Selfie ZD551ML yang tinggi juga siap mendukung selfie ditempat minim cahaya karena berbekal Dual LED Flash menghadap depan. Pengguna juga dapat leluasa melakukan panggilan video maupun video chatt dengan hasil jernih dan tajam.

Meskipun kamera depan Asus Zenfone Selfie cukup mumpuni, namun bekalan kamera belakangnya uga tak kalah tangguh dengan sematan lensa kamera beresolusi sama. Kamera belakang Asus Zenfone Selfie memiliki sensor 13 MP dengan dukungan fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash dimana mampu menghasilkan gambar jernih beresolusi tinggi hingga 4128 x 3096 pixels setara kamera digital. Fitur kamera pada Asus Zenfone Selfie ZD551KL lainnya adalah Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR serta kemampuan perekaman video 1080p@30fps jernih.



Dapur pacu Asus Zenfone Selfie ini dipersenjatai dengan processor Octa coare terbagi dalam Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53 yang dibawakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 gahar. Selain itu juga manawarkan grafis mulus dari chip Adreno 405. Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini hadir dalam dua varian yakni varian internal 32 GB membawa RAM 3 GB.

ementara beralih ke sektor konektivitas, Asus Zenfone Selfie ini hadir dengan fitur Dual SIM bertipe Micro yang dapat disiagakan bersama. Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Kecepatan internet dari smartphone Taiwan Asus berkode ZD551ML ini berkercepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA 42.2/5.76 Mbps, GPRS-EDGE, WI-Fi dan Hotspot. Sementara untuk kebutuhan transfer data pengguna dapat menggunakan NFC, Bluetooth ataupun port microUSB. Tak ketinggalan fitur GPS navigasi dan browser juga dibekalkan dalam smartphone ini.